Senin, 27 Mei 2013

Khasiat Mahkota Dewa

Mahkota Dewa Sembuhkan Spasmofilia



obat penyakit radang otak


Spasmofilia adalah - Suatu ganggguan kepekaan syaraf motorik terhadap rangsangan mekanis dan eletrik. Efek dari penyakit ini adalah gangguan nyeri sakit kepala sangat hebat. Selain itu efeknya juga rambut mudah rontok. Bila sakit menyerang, gangguan penglihatan akan terganggu. Ini dikarenakan gangguan pusat syaraf yang memenuhi syaraf penglihatan. Penyebab penyakit spasmofilia terjadi karena rusaknya sistem syaraf pusat.

Mahkota Dewa dan Khasiatnya - Tahukah Anda kalau buah mahkota dewa bisa menyembuhkan penyakit spasmofilia ? Ya, mahkota dewa bisa menjadi pengobatan alternatif pengganti obat kimia yang harganya sangat mahal. Pil penguat sinyal atau pil penguat syaraf saja harganya Rp.80000 perbutir.
mahkota dewa sembuhkan spasmofilia

Khasiat Mahkota Dewa Untuk Jerawat

Mahkota Dewa kaya dengan kandungan alkaloid, saponin, dan flavonoid. Khasiatnya untuk Liver, kanker, jantung, kencing manis atau diabetes melitus, asam urat, rematik, ginjal dan obat darah tinggi. Sebagai obat luar mahkota dewa juga ampuh untuk berbagai penyakit luar tubuh kita seperti obat luka, obat jerawat, gatal kulit, dan eksim. Daun dan buah mahkota dewa memiliki antihistamin, efek radang dan antibiotik.


Cara Membuat Jamu Mahkota Dewa

Mahkota Dewa bisa juga dikonsumsi dengan cara daging buah dimakan mentah. Daging buah mahkota dewa mempunyai tekstur berserat, agak keras, dan gatal di bibir. Reaksi pertama ketika menggunakan mehkota dewa adalah seluruh tubuh terasa meregang dan kadang-kadang tak sadarkan diri. Ini merupakan efek dari reaksi obat ke pusat syaraf. Penderita spasmofilia akan sadar setelah reaksi selesai. Cara membuat jamu juga bisa dengan cara dibuat jus. Caranya daging diris tipis, kemudian dicampur segelas air lalu di blender. Jus Mahkota Dewa ini sebaiknya diminum 2 -3 kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar