Sabtu, 25 Mei 2013

Cara Mudah Membuat dan Edit Foto Untuk Cover Facebook


Cara Mudah Membuat dan Edit Foto Untuk Cover Facebook

Tampilan facebook terbaru atau yang sering disebut dengan facebook timeline, membuat para pengguna bisa mengekspresikan foto-foto terbaik mereka untuk ditampilkan di header atau halaman utama profil facebook.

Sejak timeline facebook ini digulirkan, banyak sekali situs dan blog yang menyediakan cover foto yang menarik dan beragam, instans langsung bisa didownload dan dipakai gratis. Tapi jika kamu ingin membuat cover timeline facebook sendiri, caranya cukup mudah.

Sekali lagi tidak butuh skill editing foto yang serius, cukup online melalui komputer/laptop dan segera buat foto timeline facebook keren dengan aplikasi timeline facebook editor online. Yang perlu disiapkan adalah foto untuk backgroud dan rancangan desain seperti apa yang diinginkan. namun jika tidak punya foto background juga tidak masalah karena bisa memilih atau bahkan membuatnya sendiri.

Silahkan buka halaman ini.

 Membuat Cover Facebook

Timeline Cover Banner adalah situs yang menyediakan aplikasi pembuatan cover timeline facebook secara gratis. Tool terbaru nya advance cover editor memudahkan pembuatan cover facebook yang keren dan bisa diedit sendiri.
Jika belum menyiapkan foto background, klik pada tombol hijau "Cover Background" disana ada pilihan berbagai foto menarik yang bisa dipilih untuk foto timeline facebook. Namun jika sudah atau ingin memakai foto sendiri, langsung klik bagian "Advance cover editor". Ukuran standar foto backround facebook adalah lebar 851 pixels x tinggi 315 pixels, sedangkan untuk foto profilenya 160 x 160 pixels, dengan minimal ukuran 180 x 180 pixels.

Cara Membuat  Cover Facebook
Pada bagian Advance cover editor, pilih cover yang ingin dibuat, apakah untuk halaman (page) atau untuk profile. Tampilan aplikasi editing cover cukup mudah, menu tab bagian atas terdiri dari tombol untuk pengaturan warna dan efek foto, tab bawah terdiri dari tombol untuk menambahkan background, graphics, text dan frame foto. Dan bagian tab kiri adalah alat editing cover manual.
Edit Foto Cover Facebook online
Cara pembuatan cover facebook menggunakan Timeline Cover Banner ini cukup sederhana tinggal upload foto backround dari komputer, tambahkan graphics dan text pada cover pilih efek di bagian atas lalu save cover yang sudah dibuat dan selesai. Silahkan edit sesuka hati seperti apa konsep desain yang diinginkan. 
Cara Membuat Cover Facebook Online
Selain Timeline Cover Banner ada juga alternatif situs lain untuk membuat cover facebook dengan mudah diantaranya :
Membuat halaman profil dan halaman Facebook yang unik dan menarik, sangat penting khususnya untuk halaman facebook yang digunakan sebagai sarana penunjang bisnis online di internet. Dengan bantuan layanan aplikasi pembuatan foto cover di atas, ini memudahkan pembuatan foto time line facebook dengan cepat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar